10 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terdaftar OJK

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair – Memenuhi kebutuhan sehari-hari kadang melebihi kemampuan. Kecelakaan, musibah, kerusakan kendaraan atau rumah yang bersifat mendesak memaksa sebagian orang harus  mendapatkan uang tunai dalam waktu cepat.

Saat butuh uang mendesak, orang pertama yang mungkin bisa membantu adalah saudara kita, jika saudara atau tetangga sendang dalam kesulitan atau tidak memiliki uang, tentu tidak ada pilihan lain selain ke bank.  Meminjam pada bank membutuhkan waktu lama dan belum tentu dapat pinjaman. Oleh karena itu, ada pinjaman uang tunai mudah untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Yang kamu perlukan hanyalah memilih jasa pinjaman mana yang paling mudah dan aman untuk dipakai.

 

Mengapa Pinjol Harus Terdaftar OJK?

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan adalah badan yang ditugaskan untuk mengawasi perusahaan jasa keuangan, baik bank maupun non bank.

Oleh karena itu, jika kamu berniat ingin meminjam uang secara online, alangkah baiknya anda mengetahui maplikasi mana saja yang sudah terdaftar oleh Otoritas jasa keunagan. Kamu perlu melihat data perusahaan yang ingin kamu pinjami apakah sudah terdaftar di OJK atau belum, karena data yang ada senantiasa diperbaharui.  Berikut kami rangkumkan secara rinci untuk membantu anda lebih cepat menemukan perusahaan pinjaman online terbaik.

Daftar perusahaan-perusahaan pinjaman online yang sudah terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan

  • Cash Cash – – Aplikasi Pinjaman Cepat Cair

Cash App menawarkan kecepatan sebagai unggulannya. Kamu dapat memperoleh uang tunai sesuai dengan nominal yang sudah disetujui melalui proses mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menyertakan data diri dan rekening bank dan akan ditransfer dananya segera setelah proses selesai. Hal penting lain yang perlu diketahui dari aplikasi ini adalah bunga rendahnya yang maksimal sampai 24% per tahun.

 

  • Rupiah Cepat – Pinajaman tanpa slip gaji

Mengajukan pinjaman secara offline pun kita harus memenuhi semua persyaratan yang tentukan , salah satunya adalah slip gaji. Beberapa perusahaan peminjaman mewajibkan bagi calon peminjam memenuhi persyaratan yakni menyertakan lampiran slip gaji agar proses pengajuannya segera disetujui, hal ini dilakukan semata mata untuk melindungi calon peminjam dan perusahaan.

Namun berbeda dengan aplikasi pinjaman online yang satu ini, Sebagai platform 2P, PT. KUFI dengan nama aplikasi Rupiah Cepat, kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa harus melampirkan slip gaji. Rupiah cepat dapat memberikan pinjaman online dengan cepat sekaligus melindungi data pribadi dangan sangat aman, walau calon peminjam tidak bekerja pada perusahaan yang mengeluarkan slip gaji.

 

  • JuloAplikasi pinjaman online

Kamu tidak perlu khawatir memakai jasa pinjaman online kalau sudah terdaftar OJK seperti aplikasi Julo. Layanan pinjaman berbasis online ini  dinaungi oleh PT. Julo Financial Technology yang benar-benar resmi terdaftar OJK dengan nomor registrasi S-589 / NB.213 / 2018. Aplikasi ini bahkan telah mengantongi lisensi usahanya karena jumlah pengguna jasanya yang sudah banyak. Kamu dapat dengan tenang memakai jasa aplikasi ini dengan nyaman dan aman.

  • Tunaiku – Jasa Kredit Online

Kamu mungkin pernah melihat iklan aplikasi pinjaman cepat cair ini diberbagai media masa. Selain sudah terdaftar OJK, aplikasi ini memiliki kepopuleran yang cukup baik sehingga dapat menambah keyakinanmu untuk mengambil pinjaman disana. Tunaiku memberikan pinjaman yang dapat dicicil bahkan tanpa agunan.

Persyaratan pengajuannyapun cukup mudah, yakni Kamu harus berusia 21- 55 tahun, memiliki KTP dan Rekening Bank. Persyaratannya cukup banyak karena kamu juga perlu melampirkan slip gaji dan bertemu dengan pihak Tunaiku yang akan mengkonfirmasi KTP dan tanda-tangan kontrak. Sehingga meminjam uang melalui aplikasi ini tidak rekommended karena tidak benar-benar online dan tidak cepat. Aplikasinya dapat diunduh di Google Playstore dan bisa kamu bandingkan sendiri dengan aplikasi pinjaman online lainnya.

  • KTA DBS Digibank

Pinjaman uang tunai online dengan dukungan Bank besar, tentu menjadi fakta pentig yang akan memberikan kenyamanan saat memilih pinjol mana yang akan dipakai. KTA DBS digibank dapat memberikan uang tunai langsung cair dalam hitungan menit. Syaratnya, kamu hanya perlu mengajukan lewat aplikasi mobile banking digibank DBS yang diunduh dari Google Playstore. Hanya berbekal KTP sebagai data jaminan, kamu dapat meminjam sampai 10 juta dengan tenor yang lamanya bisa sampai 36 bulan.

  • Permata KTA Online

Bank Permata menawarkan Kredit tanpa Agunan (KTA) melalui aplikasi mobile banking Permata X. Calon peminjam dapat mendownload aplikasi pinjaman online cepat cair Permata Mobile X dan mengajukan pinjaman uang tunai. Kamu tidak perlu datang ke Bank Permata, cukup melakukan pendaftaran dengan aplikasi PermataX.
Karena tanpa agunan berarti kamu hanya perlu e- KTP, NPWP disertai foto diri. Hanya dalam waktu 24 jam, keputusan pengajuanmu diterima atau tidak sudah dapat diketahui. Cara dafatarnya cepat dan tidak dibutuhkan slip gaji atau jaminan lainnya.

  • Duit Teman

Aplikasi Duit Teman sudah terdaftar OJK sejak tahun 2015, jadi layanannya sudah sangat terbukti dan berpengalaman. Aplikasi ini merupakan salah satu pionir awal jasa fintech pinjaman online bagi individu. Duit Teman menawarkan kemudahan mendapat uang tunai dengan cepat, aman dan mudah. Kamu hanya butuh KTP dan foto diri saja untuk dapat mengajukan permohonan pinjaman uang.

  • Kredit Pintar

Satu lagi aplikasi pinjaman online cepat cair dan mudah bagi kamu yang sedang butuh uang tunai. Aplikasi Kredit Pintar memberikan pinjaman online tanpa harus memiliki jaminan. Layanan Fintech ini dapat diakses 24 jam. Kapan saja kamu membutuhkan uang, tidak perlu menunggu jam kerja, langsung saja unduh aplikasinya, isi data dan mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan.

 

  • Tunai Kita

TunaiKita adalah aplikasi populer yang mendapatkan perhatian akhir-akhir ini karena jumlah uang pinjaman yang ditawarkan bisa sampai 20 juta. Pengguna juga dapat memilih cara membayar baik dengan cara menyicil atau sistem tenor.
Kamu harus memenuhi persyaratan sebagai warga WNI dengan KTP dan NPWP. Usia peminjam minimal harus 21 tahun dan untuk sementara baru berlaku untuk pemegang KTP dibeberapa kota saja seperti Jabodetabek, Bandung, Magelang, Surakarta, Surabaya, Kudus, Semarang, Padang, Yogyakarta, Denpasar, Malang, jember, Kediri, Gresik, Banyuwangi, Pekanbaru, Medan, Banjarmasin, Batam, Palembang, Makassar, Manado, dan Pontianak.

  • Pinjol Tokopedia

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Tokopedia. Kini aplikasi marketplace pertama diindonesia inni  merambah ke dunia pinjaman online sebagai fitur tambahan dari berbagai layanan belanja lainnya yang sudah dimiliki. Perusahaan raksasa e- commerce ini memberikan kredit tanpa jaminan dengan jumlah dan tenor yang beragam.

Bagi kamu yang sudah memiliki aplikasi Tokopedia tentu akan lebih mudah untuk mengajukan permohonan pinjaman online. Coba saja buka fitur layanan ini dan buat pengajuan sesuai dengan kebutuhanmu.

Aplikasi Pinjaman Online cepat cair memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk mendapatkan bantuan uang tunai. Walau kamu tidak memiliki agunan atau slip gaji, masih bisa menpadat peluang agar pengajuan pinjamanmu dikabulkan. Pinjaman seperti ini tentu sangat membantu saat kamu butuh uang dalam jumlah besar secara mendadak. Pilih aplikasi yang aman dan terdaftar OJK demi keamananmu. Kamu bisa cermati dengan detail ulasang singkat yang sudah dijabarkan di atas.

Leave a Reply